• 11 rentang frekuensi mulai dari 125 Hz hingga 8000 Hz
  • Tersedia fitur nada murni dan warble (denyut / terus menerus)
  • Potabilitas tinggi dengan berat hanya 980 gram

 

Brand: Category: Tag:

Description

Audiometer Maico Ma 25 merupakan jenis screening audiometri yang didesain dengan portabilitas tinggi. Mulai dari desain yang sangat ergonomis dan ringan. Dilengkapi dengan layar LCD display untuk kemudahan pengaturan. Selain itu Maico Ma 25 cocok sekali digunakan sebagai Audiometer mobile yang digunakan dari tempat yang satu ke tempat lainnya.

Audiometer secara umum merupakan alat yang digunakan pada memeriksaan gangguan pendengaran. Dimulai dari pemeriksaan ambang pendengaran hingga dapat digunakan untuk mengindikasi gangguan pendengaran, baik jenis maupun level gangguan. Audiometer Maico Ma 25 hadir dengan fitur Air Conduction yang dirancang untuk mobilisasi yang tinggi. Cek fitur lainnya berikut ini :

Spesifikasi Audiometer Maico Ma 25


  • Jenis audiometer : Air Conduction
  • 11 rentang frekuensi mulai dari 125 Hz hingga 8000 Hz
  • Tersedia fitur nada murni dan warble (denyut / terus menerus)
  • Potabilitas tinggi dengan berat hanya 980 gram
  • Menggunakan daya tiga buah baterai AA dan dilengkapi juga dengan catu daya eksternal khusus. Bisa juga menggunakan kabel USB dari perangkat komputer atau laptop

 

Jual Audiometer Maico Ma 25 :


Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga terbarik hanya di Glorya Medica. Kami adalah distributor alat kesehatan resmi yang memiliki lebih dari 500 pelanggan di seluruh Indonesia. Audiometer Maico Ma 25 cocok digunakan untuk pemeriksaan gangguan pendengaran dasar baik untuk rumah sakit ataupun klinik analis. Untuk fitur lebih lengkap bisa ambil seri Maico ST 20 BC. Segera hubungi kontak kami untuk informasi produk lebih lengkap seperti cek stok, harga terbaru, garansi, kalibrasi dan untuk pemesanan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Audiometer Maico MA 25 (Screening Audiometri)”

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!